Penyanyi Imut Jepang, May'n Siap 'Menggoda' di Jakarta!

Indonesia akan kembali kedatangan seorang artis Internasional. Kali ini, yang datang adalah penyanyi imut asal Jepang, May Nakabayashi, atau lebih populer dengan nama May'n. Sudah kenal?

May'n adalah penyanyi pop yang terkenal berkat sumbangan lagu-lagu soundtrack animenya yang jempolan. Beberapa singlenya bahkan mampu merajai tangga lagu mingguan di Jepang, Oricon. Yang paling patut dicatat adalah track Lion dan Diamond Crevasse yang pada tahun 2008 berhasil menjadi trending topik di Jepang.

May'n dijadwalkan untuk tampil di Upperroom Hall, Annex Building, Wisma Nusantara, Jakarta pada 10 Mei mendatang. Ini bukanlah pertama kalinya May'n tampil di Indonesia lho, sebelumnya ia sudah pernah mencicipi panasnya panggung di Indonesia pada Anime Festival Asia setahun silam.

Konser yang akan datang ini sendiri merupakan salah satu bagian dari tour dunianya yang bertajuk Dots and Lines. Selain Indonesia, May'n juga akan terbang ke Taiwan, Korea, China dan Singapura.

Harga tiket yang dijual berkisar antara 400 ribu hingga 800 ribu. Khusus buat kamu yang membeli tiket VIP, bakalan dapat kesempatan untuk meet and greet, tanda tangan, hingga high five-an sama May'n langsung lho!

Kabar baiknya lagi, KapanLagi.com® bakalan bagi-bagi tiket gratisnya konser May'n nih. Makanya, stay tune terus di KL ya, jangan sampe ketinggalan!

Popular posts from this blog

Tarian Tradisional Muang Sangkal Madura

Sahur Mendekati Imsak Bikin Puasa Tetap Fit