Penelitian Jelly Gamat Gold G

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI, dalam jelly gamat gold g mengandung protein yang tinggi, mencapai 86% yang sangat baik untuk diberikan kepada pasien diabetes. Protein yang tinggi bertindak sebagai regenerasi sel-sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, peningkatan produksi insulinpun.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Untiversias Kebangsaan Malaysia. Mereka mengatakan bahwa asam konten docosahexanat (DHA) dalam gamat emas dapat mengurangi tingkat trigliserida darah menyebabkan penyakit jantung. Ini telah dibuktikan ketika memeriksa kandungan asam lemak Stichopus mentimun chloronotus laut, gamat menyebabkan kandungan DHA yang cukup tinggi pada 3.69%.

Meskipun penelitian Prof. Dr.Hassan Yaakob, PhD dari Universitas Malaysia dalam penelitian yang mengatakan bahwa mentimun laut dapat meningkatkan daya tahan, mengurangi rasa sakit dan gatal-gatal pada permukaan kulit, menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, membuang racun di dalam hati, tekanan yang lebih rendah darah , peredaran darah, menyembuhkan bisul, dan bisa menyembuhkan asma kronis. Selain itu gamat juga bisa digunakan sebagai perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi ibu lahir, karena mengandung protein dan kolagen teripnag tinggi.

Itulah beberapa penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ahli kesehatan untuk bahan manfaat jelly gamat gold g. Dari hasil di atas kita dapat menyimpulkan bahwa gamat emas kuat dalam lingkungan penyakit kronis.Tunggu terutama bagi Anda yang sedang mencari obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan penyakit biasa kini ada solusi adalah untuk mengambil Jelly Gamat Gold-G Gamat.