Fakta Kehidupan Seks Wanita Setelah Menopause

"Generasi Anda tidak menciptakan seks!" adalah ungkapan umum yang orang tua telah menggunakan untuk mengingatkan anak-anak dan remaja mereka terutama ketika mereka keluar dari pesanan dengan perilaku seksual mereka. Hal ini menyenangkan bagi setiap wanita paruh baya tahu "generasi Anda tidak menciptakan menopause dan seks!" telah ada wanita sebelum Anda dan Anda pasti tidak akan menjadi yang terakhir untuk mengalami efek samping seksual dari menopause.
Baca Artikel Lainnya :  Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami

Hal ini tidak dimaksudkan untuk mengurangi intensitas dan kegawatan dari efek samping seksual dari menopause. Sebagai soal fakta, penelitian telah menemukan bahwa hampir sepertiga perempuan di AS khawatir bahwa mereka tidak menemukan seks menyenangkan lagi dan bahwa mereka tidak lagi mencapai orgasme. Meskipun benar bahwa Anda bukan yang pertama untuk menjalani perubahan ini, kebenaran adalah bahwa ada orang-orang yang memiliki tantangan tetapi mengambil waktu untuk menangani mereka dengan baik dan mereka memiliki kisah inspiratif. Namun ada orang lain yang menanggung beban efek samping seksual dengan beberapa ending dalam perpisahan dan perceraian karena mereka tidak bisa menangani hal itu sebagai pasangan. Artikel ini bertujuan untuk melengkapi Anda dengan fakta-fakta dan informasi yang diperlukan sehingga Anda lebih baik ditempatkan untuk menangani efek samping seksual dengan cara menang sehingga Anda tidak korban tapi pemenang bersama-sama dengan pasangan Anda; Anda masih bisa menikmati menopause tahun Anda bahkan dengan efek samping seksual.

Perubahan hormon dan efek samping seksual dari menopause

Selama periode menjelang menopause, ada banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh wanita. produksi tubuh hormon reproduksi seperti estrogen, testosteron dan progesteron mulai menurun dan berfluktuasi; ini adalah sumber utama dari masalah seksual pada wanita.

Estrogen adalah hormon utama reproduksi wanita. Estrogen memainkan peran penting dalam kesejahteraan umum dari wanita dan secara khusus memastikan bahwa vagina lembab, baik disertakan dengan darah dan bahwa itu adalah elastis dan melar.

Selama menopause, jumlah estrogen yang diproduksi oleh tubuh berfluktuasi dengan tren menurun umum; ini bangkai kapal malapetaka dalam kehidupan seksual seorang wanita. Tidak adanya estrogen akan menerjemahkan untuk pasokan kurang darah ke vagina, kurang elastisitas dan peregangan dinding vagina dan lapisan dan juga berarti vagina kering. Hal ini akan menyebabkan jaringan vulva menjadi tipis, kering dan kurang elastis, suatu kondisi yang dikenal sebagai atrofi vulvovaginal. Kondisi ini juga ditingkatkan dengan pelumasan kurang dipasok ke vagina dan pH meningkat dalam vagina dan oleh karena itu, vagina kurang asam seperti itu berada di masa pubertas. Kebanyakan wanita pada tahap ini akan memilih untuk tidak memiliki seks teratur; sayangnya, kurang seks teratur akan memiliki vagina yang lebih pendek dan sempit. Ketika seorang wanita seperti akhirnya mencoba untuk melakukan hubungan intim, dia pasti akan mengalami rasa sakit karena vagina dan vulva kering, tipis dan kurang elastis.

Ada pasti ada beberapa robek yang akan menyebabkan perdarahan saat berhubungan intim dan setiap kali ada upaya untuk penetrasi. Hal ini akan mempengaruhi keinginan untuk seks karena dia mengaitkan seks dengan nyeri. Hal ini lebih disukai bahwa seorang wanita terus melakukan hubungan seks secara teratur bahkan selama waktu menopause karena akan membantu menjaga vagina lembab, elastis, dan memilikinya tebal dan panjang. Dengan cara ini seorang wanita akan terus memiliki kesenangan selama hubungan seksual.

Terlepas dari efek langsung pada vagina, pengurangan jumlah estrogen secara tidak langsung dapat mempengaruhi kehidupan seksual seorang wanita. estrogen yang rendah menyebabkan gejala seperti menopause sebagai hot flashes, kecemasan, stres, inkontinensia urin dan keringat malam. Ini lebih sering daripada tidak menguras energi wanita meninggalkan dia dengan sedikit hasrat seksual dan dorongan seks.

Solusi efek samping seksual selama menopause

Ada banyak pengobatan menopause dan obat untuk efek samping seksual selama periode menopause.

Diskusikan dengan pasangan dan kesehatan penyedia Anda

efek samping seksual dari menopause pasti mempengaruhi hubungan seksual seorang wanita. Banyak wanita menghindar dari membahas masalah seksual pada wanita tetapi penting bahwa seorang wanita membutuhkan waktu untuk membahas efek ini dengan pasangannya dan dengan dokter. pasangan seks Anda lebih baik ditempatkan untuk memahami apa yang Anda akan melalui dan untuk mendukung Anda melalui menopause jika Anda berbagi dengan mereka apa yang akan melalui Anda; itu membangun kepercayaan antara Anda berdua. Anda bersama-sama bisa kemudian mendekati dokter yang bisa memberikan nasihat profesional tentang cara untuk memerangi efek seksual menopause dengan cara yang sehat.

perubahan gaya hidup

Perubahan gaya hidup biasanya murah dan mudah diimplementasikan. Mereka termasuk mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan aktivitas estrogen dalam tubuh seperti kedelai dan makan diet seimbang makanan sehat. Hal ini penting untuk mengambil banyak air dan terlibat dalam latihan rutin seperti kegel dan latihan lainnya yang akan mempromosikan aliran darah. Memiliki seks teratur baik seperti yang disebutkan di atas.

Menghindari alkohol, cerutu dan berkafein minuman juga bisa membantu Anda tetap fit.

pengobatan alternatif dan suplemen

Alternatif obat-obatan dan menopause suplemen adalah cara aman untuk mengobati gejala menopause; mereka sekarang umumnya diterima di kalangan wanita menopause untuk mengobati gejala menopause seperti efek samping seksual

Penggunaan pelumas dan pelembab

pelumas dan pelembab berbasis air dapat membantu banyak ketika seseorang ingin melakukan hubungan intim, tapi vagina kering. Pastikan bahwa pilihan Anda tidak menyebabkan tantangan lebih lanjut.

terapi hormon

terapi hormon berusaha untuk mengembalikan tingkat estrogen dalam tubuh dengan menyediakan estrogen melalui berbagai bentuk perawatan. Ini, bagaimanapun, perlu ditimbang untuk mengetahui apakah risiko lebih besar daripada manfaat sebelum diberikan oleh http://mykata-mutiara.blogspot.co.id/

Popular posts from this blog

Tarian Tradisional Muang Sangkal Madura

Penyanyi Imut Jepang, May'n Siap 'Menggoda' di Jakarta!

Sahur Mendekati Imsak Bikin Puasa Tetap Fit